Hai kembali lagi di segmen review, kali ini aku akan mereview game action android Shadow of Death: Dark Knight – Stickman Fighting. Ya game action ini benar-benar menarik perhatian aku pribadi karena pas ada promo game gratis ketika game ini update di playstore, ya game ini termasuk kategori game premium ya, jadi aku beruntung bisa dapet game premium tanpa bayar.

Baca Juga :

Latar belakang game action Shadow of Death: Dark Knight – Stickman Fighting ini di kembangkan oleh Bravestars Games yang memang memproduksi game bergenre game action khususnya Stickman, tapi karena waralaba Stickman memang besar meskipun sama-sama mengusung judul Stickman tapi developernya bisa berbeda-beda, makanya kompetitor dari game ini kebanyakan dari game-game berjudul Stickman tapi berbeda developer. Tetapi game ini mempunyai rating yang sangat tinggi, yaitu 4,6 dan diberi rating sebanyak 211 ribu user, wow rating tersebut sangat tinggi, tapi tidak sah rasanya jika kita tidak mencoba game ini secara langsung kita buktikan apakah game ini memang benar-benar mempunyai kualitas premium, penasaran ayo kita bedah bareng-bareng.

Untuk sinopsis nya kita akan memainkan karakter utama yang sudah full level tetapi ketika mengalahkan musuh terakhir tersebut kekuatan sang karakter pun disedot dan akhirnya kalah, akhirnya dia ingin membalaskan dendam dan mulai dari awal lagi. Itulah sinopsis singkat game action android Shadow of Death : Dark Knight – Stickman Fighting ini untuk genre action yang paling kentara adalah kontrol game nya dimana kita bisa memberikan combo-combo mematikan untuk melawan musuh-musuh kita ditambah dengan efek tampilan grafis yang harusnya membuat game action menjadi daya tarik ketika memainkannya.

Untuk kontrol game nya game ini benar-benar membuat kontrol yang enak, kombo-kombo yang keluar pun mudah untuk di keluarkan, berbeda dengan game street fighter yang memang agak susah untuk dikeluarkan kombonya, dan Mortal Kombat memang agak rumit apalagi fatality nya jika jempol kamu agak kaku, kita tidak bisa mengeluarkan kombonya secara maksimal, tetapi jika kamu memainkan game ini jelas tak perlu kesusahan dengan kombo gerak dan kamu bisa mengeluarkan kombo dengan mudah, untuk grafis efek dan animasi sebenarnya jika dibanding kan Mortal Kombat atau Shadow Fight masih kalah bagus untuk game ini, tetapi jangan lupa Mortal Kombat memang membuat grafis yang menawan untuk game tersebut untuk memfasilitasi adegan fatality nya supaya terlihat nyata, tetapi sebaliknya Stickman tidak perlu grafis yang menarik, tetapi rentetan kombonya yang menjadi daya tarik dari game ini, tapi meskipun kalah dengan Mortal Kombat dalam sisi grafis tetapi grafis animasi dan efeknya sudah cukup baik kok dan itu juga cukup menunjang performa dari game ini.

Untuk alur cerita untuk action sih gak terlalu berpengaruh tapi aku pribadi cukup suka dengan alur cerita yang ditawarkan dimana dari karakter yang level 99 diubah menjadi level 1 dan mulai menapak dari awal dan banyak reviewer di luar negeri juga suka dengan game ini karena alur ceritanya dengan alur cerita yang unik ini bisa dibilang menjadi daya tarik lain untuk game action android Shadow of Death : Dark Knight – Stickman Fighting ini. Sebenarnya bagi aku pribadi alur cerita gak terlalu menentukan sih untuk genre game action, kalo game action yang penting tarung sama efek udah, tapi kalo kamu suka dengan alur cerita sebuah game action kamu bisa kok pertimbangkan game ini masuk ke smartphone kamu.

Untuk kekurangan game ini mungkin karena game berbayar ya yang untungnya aku dapatin secara gratis, dan terkadang game ke close sendiri dan mendapatkan drop barang kesempatannya kecil itu saja sih yang menjadi kekurangan secara minor tapi untuk kekurangan secara besar tidak ada yang berarti. Oh ya jangan lupa untuk kasih rating ya kalau kamu udah memainkan game ini dan jangan lupa kasih feedback supaya game ini makin berkembang untuk kedepannya.

Yap itu saja review singkat dari game action android Shadow of Death : Dark Knight – Stickman Fighting, jika kamu ada game yang ingin di review langsung komentar di kolom di bawah ya, terima kasih !.

Download Shadow of Death : Dark Knight – Stickman Fighting

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.