Seperti yang sudah kita ketahui, saat ini Asus tengah mempersiapkan seri ponsel gaming terbaru mereka yakni ROG Phone III dan kabar terakhir yang DroidPoin terima menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan dirilis pada bulan ini.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru lagi seputar ponsel gaming tersebut dan informasi kali ini adalah detail waktu perilisan ROG Phone III yang kemungkinan besar akan jatuh pada tanggal 22 Juli 2020, informasi ini diungkap oleh pihak Asus di website mereka sendiri.

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, ponsel tersebut akan diluncurkan dalam waktu 19 hari, 23 jam dan 30 menitan lagi, yang mana artinya event peluncuran ponsel tersebut itu akan dilangsungkan pada tanggal 22 Juli pukul 21.00 WIB.

Sebagai tambahan informasi untukmu, desain dari ROG Phone III kurang lebih masih meniru desain ROG Phone II. Namun, Asus membekali ROG Phone III dengan spesifikasi terbaik saat ini, seperti sudah menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus yang kemungkinan besar sudah mendukung koneksi 5G, RAM up to 16GB, baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh dan lain-lain.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Asus

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.