Setelah menjadi brand independen, POCO sudah cukup banyak merilis ponsel baru selama tahun 2020 ini. Namun sayangnya, ponsel yang dirilis oleh POCO cuma sekedar rebranding dari brand Redmi dan juga Xiaomi, belum ada ponsel POCO yang benar-benar diciptakan oleh POCO seperti Pocophone F1.

Nah, hari ini ada kabar mengenai ponsel baru POCO lainnya yakni POCO M2 Pro dan kabarnya sih, ponsel tersebut akan diresmikan pada tanggal 7 Juli mendatang di India. Berikut ini adalah detailnya:

Namun sayangnya, (seperti yang sudah kalian duga) ponsel POCO M2 Pro adalah hasil rebranding dari ponsel Xiaomi lainnya dan ponsel tersebut adalah Redmi Note 9 Pro varian global. Tentunya ini sedikit mengejutkan, pasalnya Xiaomi sudah meluncurkan Redmi Note 9 Pro terlebih dahulu di India dan sangat tidak masuk akal untuk merilis ponsel dengan spesifikasi dan desain serupa dalam satu pasar.

Untuk saat ini DroidPoin gak tau beda dari keduanya terletak di bagian mana, tapi ponsel tersebut sudah hampir pasti akan hadir dengan chipset Snapdragon 720G, layar berukuran 6.67-inch dengan resolusi FullHD+, fingerprint di samping – bersamaan dengan tombol power, dan juga baterai berkapasitas 5,020 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Jadi, gimana tanggapan kamu tentang ponsel terbaru POCO? Sampaikan langsung di kolom komentar.

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.