Awal bulan Juni, vivo resmi merilis dua seri ponsel terbaru miliknya yakni vivo X50 dan X50 Pro. Kedua ponsel tersebut bisa dibilang adalah ponsel midranger andalan vivo yang berada satu step tepat di bawah seri flagship miliknya yakni vivo NEX.

Nah, hari ini ada kabar baik buat kamu yang sudah menantikan kehadiran ponsel tersebut di Indonesia! Berdasarkan keterangan dari akun Twitter resmi milik vivo Indonesia, vivo X50 Series dipastikan akan segera hadir di tanah air kita tak lama lagi (sayangnya vivo belum mengungkapkan tanggal berapa ponsel tersebut akan diluncurkan)!

Sebagai tambahan informasi untukmu, vivo X50 series merupakan ponsel terbaru vivo yang punya kualitas perekaman video ciamik (terutama untuk varian “pro”), dikarenakan punya kemampuan stabilisasi video layaknya menggunakan gimbal dan gak cuma itu aja, ponsel ini juga punya spek yang cukup tangguh dengan chipset Snapdragon 765G, RAM 8GB + internal 128/256 GB serta baterai yang cukup besar (di atas 4.000 mAh) dengan dukuungan fast charging 33W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai vivo X50 series, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @vivo_indonesia

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.