via OnePlus

OnePlus sudah mengonfirmasi bahwa perangkat terbaru mereka bakal memiliki nama OnePlus Nord. Pastinya, diantara kamu disini ada yang penasaran dengan penggunaan nama tersebut, karena OnePlus biasanya cuma menggunakan angka dan huruf, gak pernah menggunakan kata.

Untungnya, Carl Pei memberikan penjelasan yang cukup detail terkait hal ini. Menurutnya, penggunaan nama “Nord” pada perangkat terbaru mereka bisa dianalogikan sebagai kompas dimana makna dari kata Nord sendiri adalah true north.

Jadi, β€œTrue north” disini pada dasarnya adalah semacam panduan untuk kembali ke jalur awal atau jalur yang benar. Bagi OnePlus, itu bisa berarti kembali ke slogan “Never Settle” atau kembali lagi ke strategi awal mereka dimana OnePlus pada awalnya menawarkan perangkat sekelas flagship dengan harga yang terjangkau (saat ini harga perangkat OnePlus sudah setara dengan harga perangkat flagship lainnya, sehingga tidak cocok dikatakan sebagai flagship killer).

Sebagai tambahan informasi untukmu, OnePlus Nord akan diresmikan pada bulan ini (waktunya belum dikonfirmasi, kemungkinan besar pada pertengahan bulan nanti) dengan spesifikasi yang cukup tangguh serta harga yang terjangkau untuk ponsel sekelasnya. (Baca: OnePlus Nord Bakal Dijual Mulai $299?)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @getpeid

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.