via Beebom

Semalam, Google resmi menggulirkan update Android 11 Beta 2 dan tinggal satu tahap beta lagi sebelum nantinya Google akan resmi merilis Android 11 final ke perangkat miliknya (Google Pixel series) pada Q3 tahun ini.

Sebenarnya, DroidPoin ingin memberi tahu kamu mengenai apa saja hal baru yang hadir di Android 11 Beta 2, namun Google tidak menyertakan detail pembaruan pada pengumuman tadi malam. Seharusnya masih ada beberapa hal baru yang akan muncul pada versi beta 2 ini seperti kontrol media baru yang lebih cepat, tampilan baru screenshot dan lain-lain. Tapi, Google tampaknya ingin lebih fokus di bagian stabilitas dan kompabilitas aplikasi karena waktu rilis Android 11 yang semakin dekat.

Bagi kamu yang sudah menjadi bagian dari program Android 11 Beta, update ini akan tersedia over-the-air untuk perangkat Pixel 2, 3, 3a, dan 4 sesegera mungkin. Namun, bila kamu belum terdaftar dalam program Android Beta dan ingin mencoba Android 11 Beta 2 (karena sudah jauh lebih stabil), maka kamu bisa flash image Android 11 menggunakan aplikasi Android Flash Tool*.

*Untuk detailnya kamu bisa kunjungi halaman sumber di bawah

So, untuk informasi lainnya mengenai Android 11 Beta 2, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Google

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.