Hai semuanya, hari ini kita masuk dalam game rekomendasi untuk hari ini ya ada satu game yang sedikit mencuri perhatian yaitu game yang berjudul Bridge Constructor Portal. Game ini masuk dalam genre teka-teki dan game ini bisa kamu mainkan secara offline juga loh, sama seperti judulnya game teka-teki android ini tentang membangun sebuah jembatan, tetapi ada ciri khas unik yang membuat game ini patut untuk menjadi game rekomendasi hari ini, apakah itu simak terus artikelnya ya.

Baca juga :

Sebelum masuk dalam ke dalam pembahasan, ada baiknya kita liat latar belakang game ini. Game teka-teki ini dibuat pada tanggal 20 Desember 2017 dan mempunyai rating tinggi sebesar 4,5 dari 10 ribu user, bekerja sama dengan game Portal dan mempunyai lisesi langsung dari Portal membuat game ini menjadi banyak peminat, jika kamu tidak tahu portal merupakan game yang terkenal di konsol xbox dan salah satu karakter ikoniknya adalah GlaDOS. Bisa dibilang game ini hasil dari kolaborasi keduanya di segmen game teka-teki android.

Game ini memadukan unsur fisika ketika membangun sebuah jembatan dengan ciri khas portal yaitu berpindah antara dimensi satu dengan yang lain, bayangkan membangun sebuah saja sudah cukup membuat kepala puyeng apalagi ditambah dengan menyusun portal agar menyambung dengan yang lainnya dan juga harus melewati tantangan menara penjaga, laser untuk menghambat kamu menyelesaikan misi, jadi kamu tidak hanya membangun jembatan saja disini, tetapi juga harus membangun ramps, slide, dan konstruksi lainnya untuk bisa terus berjalan menyelesaikan misi. Jangan lupa juga GlaDOS disini adalah sekutu kamu, dia akan sering memberikan masukan-masukan agar konstruksi kamu semakin kuat.

Sekedar informasi game ini berbayar ya, dan harganya sekitar Rp. 87.000,00 ( belum pajak ), tetapi untuk harga segitu tidak lah buruk, karena game ini cukup worth it, dengan grafis yang mantap ditambah, alur cerita yang mumpuni ditambah kontrol game nya juga diatas rata-rata membuat kamu bakal tidak akan menyesal mengeluarkan uang Rp. 87.000,00 itu. Untuk kelemahan sih tidak ada kelemahan signifikan mungkin ada sedikit glitch-glitch di permainan tetapi tidak akan mengurangi keseruan untuk memainkan ini kok coba aja deh. Download Bridge Constructor Portal.

Oke itu tadi rekomendasi game untuk hari ini jika kamu suka, aku sudah kasih link download diatas ya. Jika kamu ada game yang ingin di review kamu bisa komentar di kolom di bawah ya, terima kasih!.

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.