via Pricebaba

Buat kamu yang bertanya-tanya kapan sih Legion Gaming Phone akan diresmikan, hari ini DroidPoin mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut dan bisa dibilang jika perilisan ponsel gaming milik Lenovo tersebut sudah amat dekat!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima dari halaman Weibo milik Lenovo, Legion Gaming Phone akan diresmikan pada tanggal 22 Juli mendatang dan ini berarti bahwa perilisan Legion Gaming Phone akan berbarengan dengan ROG Phone III milik Asus (cuma beda jam aja)!

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat dari poster di atas, Legion Gaming Phone sepertinya akan diresmikan terlebih dahulu yakni pada pukul 19.30 waktu setempat atau sekitar pukul 18.30 WIB, kemudian disusul oleh Asus ROG Phone III yang akan diresmikan pada pukul 21.00 WIB.

Sebagai tambahan informasi untukmu, kedua ponsel ini dipastikan akan menjadi rival yang sepadan karena keduanya sama-sama ponsel gaming yang menggunakan chipset Snapdragon 865+, RAM dan juga internal yang besar serta teknolgi yang akan membuat kamu menikmati setiap game yang ada di perangkat mobile.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.