via 9to5Google

Nasib fitur extend screenshots atau scrolling screenshots yang akan hadir di Android 11, tampaknya bakal sama seperti fitur video recording di Android 10. Dimana fitur tersebut harus absen pada update Android kali ini dan kemungkinan besar baru akan tersedia di update besar Android yang akan datang.

Dan Sandler, yang mana merupakan leader/manager dari Android System UI sudah mengonfirmasi hal ini di Reddit. Ia mengatakan bahwa:

Kami tetap mengerjakannya, tetapi kemungkinan besar fitur tersebut tak akan tersedia ketika Android R dirilis.

Pada akhirnya, akan selalu ada fitur yang belum siap tersedia pada setiap update besar Android dan kami harus membuat pilihan sulit dengan hal itu, apalagi dengan sumber daya kami yang terbatas. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang keren dan kami memutuskan untuk tidak terburu-buru merilisnya.

Hal ini memang amat disayangkan, mengingat beberapa OEM (seperti Samsung, OnePlus, Oppo dan lain-lain) sudah mengimplementasikan fitur tersebut ke skin Android miliknya sejak jauh-jauh hari dan Google justru malah menunda kehadiran fitur ini di Android 11.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via Reddit

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.