via LG

Selain meluncurkan smartphone LG Velvet, LG turut merilis perubahan tampilan antar muka atau user interface (UI) mereka lewat Velvet UI. Tampilan ini nantinya tidak hanya bisa dirasakan pemilik smartphone LG Velvet saja.

Ya, LG mengumumkan tampilan baru ini akan dihadirkan bagi smartphone flagship lawas LG. Velvet UI ini lebih dulu dibagikan untuk smartphone LG V50 ThinQ pada 7 Juli lalu.

Baca juga:

Setelah itu barulah update ini akan tersedia untuk LG G8 ThinQ, LG V50S ThinQ, LG V40 ThinQ, LG V35 ThinQ, dan LG G7 ThinQ. Namun LG tak mengungkap jadwal rinci dari tersedianya update Velvet UI pada masing-masing smartphone.

Selain tampilan baru, LG juga menambah sejumlah fitur baru seperti perubahan tampilan penyesuaian volume, kustominasi warna di bar notifikasi, dan informasi pop-up panggilan telepon.

Update Velvet UI ini akan tersedia melalui Over-the-Air (OTA). Kamu bisa rutin mengeceknya di Settings > System > Update center > Software Update.

LG mengatakan pihaknya terus berupaya untuk rutin memberikan update sistem operasi serta patch keamanan. Meski begitu, tampaknya hal ini tidak berlaku bagi LG V35 ThinQ dan LG G7 ThinQ. Keduanya merupakan smartphone flagship LG yang diluncurkan 2017 lalu.

Pengguna smartphone LG juga bisa memberikan feedback ataupun dukungan lain melalui fitur Quick Help yang tersedia di smartphone.

via LG

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.