via Google

Bocoran mengenai Pixel 4a sudah sering kali kita dengar, namun kali ini terjadi hal yang sedikit mengejutkan karena Pixel 4a sempat nongol di website Google Store dan hanya dalam waktu singkat, Google langsung memperbaiki kesalahannya dengan menghapus postingan tersebut.

Kemungkinan besar hal ini menandakan bahwa perilisan dari ponsel Pixel 4a sudah amat dekat. Untuk informasi kali ini, DroidPoin tak bisa berkata banyak, hanya saja desain ponsel tersebut tampaknya sangat mirip dengan bocoran yang terungkap sejak beberapa bulan lalu. Selain itu, kamu juga bisa lihat bahwa di bagian home terdapat tanggal 12 Mei yang seharusnya jadi waktu rilis perangkat ini.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 4a diyakini akan hadir dengan desain layar kekinian (punch-hole) yang memiliki ukuran sekitar 5.8-inch, sebuah kamera utama beresolusi 12MP, baterai berkapasitas 3080 mAh dengan dukungan fast wired charging (antara 15W / 18W). Chipset yang akan digunakan oleh Pixel 4a adalah chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 730 yang akan dipadukan dengan RAM berukuran 6GB dan 2 pilihan internal yakni 64GB dan 128GB.

Pixel 4a pada awalnya akan diluncurkan oleh Google ketika event Google I/O 2020 dilangsungkan, yakni pada bulan Mei yang lalu. Namun karena wabah COVID-19 terjadi di berbagai belahan dunia, maka Google membatalkan event tersebut, sekaligus menunda perilisan dari ponsel Pixel 4a. Hingga kini belum ada tanggal pasti mengenai waktu rilis dari ponsel tersebut, namun rumor terakhir menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan dirilis paling lambat pada bulan Oktober mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikaan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Android Police

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.