Realme C11 via Realme

Realme sudah memastikan diri bahwa piihaknya akan merilis (lagi) sebuah ponsel baru dan sepetinya ponsel tersebut akan diresmikan di Indonesia dalam waktu dekat!

Sebagaimana informasi yang disampaikan langsung oleh Palson Yi yang mana merupakan direktur marketing Realme Indonesia, ponsel tersebut kabarnya bakal dibekali baterai super besar yang punya kapasitas 6.000 mAh! Berikut ini adalah detailnya:

DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun mengenai ponsel tersebut, baik itu untuk desain, detail spesifikasi dan juga waktu rilis dari perangkat tersebut. Namun jika boleh menebak, sepertinya seri ini adalah seri ponsel baru (bukan daur ulang) seperti seri Narzo dan lain-lain.

Sebagai tambahan infromasi untukmu, selama beberapa bulan terakhir Realme sangat gencar merilis produk mereka di Indonesia. Mulai dari smartphone (Realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo), wearable (Realme Watch) hingga akesesoris (Realme Buds Air Neo) sudah mereka luncurkan.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih detail akan ponsel ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti bakal segera mengabarkannya ke kamu.

via Palson Yi (Instagram)

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.