Kemarin, DroidPoin baru saja mengabarkan bahwa hari ini Oppo akan memamerkan teknologi fast charging 125W miliknya dan bukan lagi kejutan kalau seandainya Realme yang merupakan anak perusahaan dari Oppo memiliki atau menggunakan teknologi yang sama dengan Oppo.

Berbagi itu indah dan dengan berbagi kita bisa mempererat tali persaudaraan

Mungkin kata-kata tersebut sudah jadi semboyan bagi anak perusahaan BBK Electronics, sehingga hari ini Realme dengan bangga mengumumkan bahwa besok (tanggal 16 Juni 2020) mereka juga akan turut memamerkan teknologi fast charging 125W miliknya!

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untukmu, saat ini Realme menggungakan teknologi 65W SuperDart pada ponsel Realme X50 Pro yang mana mampu mengisi baterai ponsel tersebut dari 0-100% hanya dalam waktu 30 menit dan jika mereka menggunakan teknologi fast charging 125W, maka ponsel milik Realme dapat mengisi baterai 2x lebih cepat!

Kemungkinan besar, Realme tidak akan langsung menerapkan teknolgi ini pada ponsel mereka. Setidaknya butuh beberapa waktu hingga teknologi tersebut memang benar-benar aman digunakan oleh banyak user, prediksi DroidPoin ponsel dengan teknologi ini akan diresmikan paling cepat pada akhir tahun nanti.

So, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Realme (Weibo)

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.