Home News BlackBerry Mercury Muncul, Punya Keyboard Fisik

BlackBerry Mercury Muncul, Punya Keyboard Fisik

logo-blackberryMeskipun kurang booming di pasaran, tapi BlackBerry nampaknya ketagihan dengan Android. Terbukti dengan bocoran smartphone Android terbaru BlackBerry yang dinamakan Mercury.

BlackBerry Mercury ini bocor dalam beberapa gambar yang dikirimkan ke situs Weibo. Terlihat dalam foto tersebut, BlackBerry Mercury memiliki keyboard fisik seperti BlackBerry Passport.

Muncul juga kamera depan, dan juga seperti sensor proximity dan ambient light dibagian depan disebelah speaker. Rasio layarnya sendiri juga tidak biasa seperti BlackBerry Passport, yakni 3:2.

Spesifikasi yang beredar sendiri, BlackBerry Mercury bakal ditenagai prosesor Snapdragon 2.0GHz, RAM 3GB, dan memori internal seluas 32GB. Untuk fotografi, ada kamera belakang 18MP dan juga kamera depan 8MP.

Baterainya dikabarkan berkapasitas 3,400 mAh. Untuk OS Android yang digunakannya sendiri, dari foto ini nampaknya masih menjalankan 6.0 Marshmallow.

CEO BlackBerry John Chen sebelumnya juga memang sempat menyinggung akan meluncurkan smartphone Android dengan keyboard fisik. Namun, belum diketahui kapan smartphone BlackBerry Mercury ini diluncurkan.

Apa komentar kamu?

via GSMArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com