Home News Galaxy S8 Batal Punya Kamera Ganda?

Galaxy S8 Batal Punya Kamera Ganda?

Ilustrasi Galaxy S8Sempat dirumorkan bakal memiliki dual camera atau kamera ganda, Samsung dilaporkan belum menyematkan fitur itu pada flagship andalan selanjutnya, Galaxy S8. Kenapa?

Sebuah sumber di Tiongkok yang mengetahuinya mengatakan, Samsung tidak jadi menyertakan fitur kamera ganda di Galaxy S8. Galaxy S8 pun hanya dibekali satu sensor kamera saja dibagian belakangnya.

Entah, apa alasan Samsung membatalkan penggunaan kamera ganda di Galaxy S8 ini.

Dirumorkan sebelumnya, Galaxy S8 dikatakan punya layar sebesar 5.1 inch, dan Galaxy S8 Edge sebesar 5.5 inch. Keduanya memiliki layar lengkung dikedua sisinya (dual edge), dan tidak ada layar datar lagi.

Lalu, terdengar juga rumor lainnya yang disebut bakal dilengkapi fitur sensor pemindai retina mata atau iris scanner, tombol Home yang tidak bisa diklik (mirip Taptic Engine di iPhone 7), dan memori internal 256GB.

via GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com