via Realme Indonesia

Rasanya baru kemarin Realme meresmikan Realme C11, namun hari ini ada kabar baru yang menyebutkan bahwa mereka siap merilis Realme C15 pada tanggal 28 Juli mendatang. (Baca: Harga dan Spesifikasi Realme C11)

Informasi ini tampaknya cukup akurat, pasalnya bersumber langsung dari akun Twitter milik Realme dan yang paling menarik, ponsel tersebut tampaknya akan dirilis pertama kali di Indonesia loh! Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Sebagai tambahan informasi untukmu, beberapa waktu lalu Palson Yi yang mana merupakan direktur marketing Realme Indonesia pernah sesumbar bahwa Realme sedang menyiapkan ponsel dengan kapasitas baterai 6.000 mAh dan tampaknya ponsel tersebut adalah Realme C15.

Belum ada banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan mengenai ponsel tersebut, namun beberapa sumber meyakini jika Realme C15 akan hadir dengan spesifikasi yang tak berbeda jauh seperti Realme C11 hanya saja ada peningkatan pada sektor kamera serta baterai 6.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ponsel Realme C15, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Realme Indonesia (Twitter)

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.