via Beebom

Kalau kamu ada niatan untuk membeli Galaxy A51, lebih baik kamu tunda dulu keinginan tersebut. Pasalnya, Samsung dikabarkan bakal segera meresmikan Galaxy M51, yang mana diklaim punya kemampuan kamera yang sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan Galaxy A51 loh!

Sama halnya seperti Galaxy A51, ponsel ini akan dibekali 4 buah kamera utama dimana lensa utamanya punya resolusi 64MP (Galaxy A51 cuma 48MP), lalu ada juga lensa ultra-wide dengan resolusi 12MP (sama seperti pada Galaxy A51), sedangkan sisanya kemungkinan sama persis seperti pada Galaxy A51 yakni lensa macro dan juga depth sensor.

Untuk spesifikasi lain, ponsel ini diyakini akan menggunakan chipset Snapdragon 730 yang akan dipadukan dengan RAM up to 8GB serta internal 128GB. Bagian paling menarik (selain pada sektor kamera) ada di baterai ponsel Galaxy M51, dimana kabarnya Samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 6.800 mAh serta dukungan 15W fast charging.

Samsung memang belum mengonfirmasi waktu rilis dari perangkat ini, namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Galaxy M51 bakal diresmikan di India pada akhir bulan Juli.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via SamMobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.