Beberapa waktu yang lalu, suksesor dari Nokia 2.3 sempat mampir di salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench dan dari sana, kita bisa mengetahui sedikit detail dari perangkat tersebut. (Baca: HMD Global Sudah Siapkan Nokia 2.4)

Nah, hari ini ada informasi baru lagi seputar perangkat Nokia terbaru dan sumber informasi kali ini adalah website TENAA. Memang belum diketahui secara pasti apakah TA-1258 ini memang benar merupakan penerus dari Nokia 2.3 atau bukan. Tetapi, karena keduanya punya desain yang begitu mirip, maka mungkin saja benar jika TA-1258 ini adalah Nokia 2.4.

Buat kamu yang penasaran, kamu bis cek detail gambar di bawah ini:

via TENAA

Nokia TA-1258 yang mampir di TENAA beberapa waktu lalu tersebut diyakini akan hadir dengan layar berukuran 5.99-inch beresolusi HD+. Chipset yang akan digunakan belum diketahui secara pasti, namun ponsel ini hampir pasti memiliki varian RAM 3GB dan internal 32GB, serta baterai dengan kapasitas 3.000 mAh.

So, untuk informasi yang lebih detail akan perangkat ini, mari kita nantikan saj bersama beberapa waktu mendatang dan perangkat ini sendiri diyakini akan dirilis sekitar bulan Agustus mendatang.

via NPU

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.