HMD Global baru-baru ini dikabarkan tengah mempersiapkan suksesor dari Nokia 2.3 yang dirilis pada akhir tahun lalu dan tampaknya kabar tersebut memang benar adanya, karena perangkat tersebut baru saja mampir di Geekbench dengan menggunakan nama model HMD Global Wolverine.

Berikut ini adalah detail hasil serta beberapa bocoran dari perangkat tersebut di Geekbench:

via NPU

Seperti yang bisa kamu lihat, hasil single-core dan juga multi-core dari perangkat ini tidaklah terlalu besar. Hal ini sangat wajar, karena Nokia 2.4 merupakan bagian dari lini ponsel budget dengan spek yang bisa dikatakan standar, tidak seperti Nokia 1 series yang punya spek pas-pasan.

Chipset yang akan digunakan oleh ponsel ini adalah ARM MT6762V/WB yang kemungkinan besar adalah MediaTek Helio P22 dan jika kita bandingkan dengan chipset MediaTek A22 di seri Nokia 2.3, maka chipset pada Nokia 2.4 punya performa 1.97x lebih kencang.

Tak ada detail info lain yang bisa DroidPoin sampaikan selain bocoran di atas (lagian ini adalah bocoran info pertama). Jadi, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via NPU

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.