Galaxy A41 via Samsung

Samsung memang sudah mulai masuk ke ranah ponsel 5G murah dengan seri Galaxy A51 5G yang diresmikan mulai bulan April lalu. Namun, ponsel 5G murah yang sesungguhnya dari Samsung bukanlah seri Galaxy A51 5G, melainkan Galaxy A42 5G yang mana baru akan diresmikan mulai tahun 2021 nanti. (Baca: Galaxy A42 Siap Jadi Smartphone 5G Termurah Samsung)

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai Galaxy A42 5G, dimana ponsel 5G murah milik Samsung tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari 3C (China Compulsory Certification) di China dan dari sana, kita akhirnya bisa mengetahui bocoran spesifikasi baru milik perangkat tersebut!

via 3C

Sedikit berbeda dengan pendahulunya yakni seri Galaxy A41, ponsel Galaxy A42 5G hampir pasti bakal memiliki baterai yang jauh lebih besar yakni 4,860 mAh (lebih tepatnya 5.000 mAh) dengan tujuan agar ponsel tersebut mampu mengakomodasi jaringan 5G yang kabarnya lumayan menguras baterai.

Rumor lain menyebutkan bahwa Samsung juga sudah menyiapkan Galaxy A42 varian 4G. Namun, hingga kini belum ada informasi detail mengenai perangkat tersebut.

via Sammobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.