Bersamaan dengan diresmikannya Oppo Reno4 dan Reno4 Pro varian global, Oppo juga memperkenalkan wearable terbarunya yakni Oppo Watch yang mana kini menggunakan WearOS milik Google. Sebenarnya, beberapa waktu lalu Oppo sudah meresmikan Oppo Watch, hanya saja smart watch tersebut menggunakan ColorOS milik Oppo.

Kalau ngomongin desain, Oppo Watch seri terbaru masih mengusung desain yang sama persis seperti pendahulunya dimana bentuk layarnya Squircle serta bagian sisi layarnya dibuat melengkung. Ada dua varian dari Oppo Watch yakni dengan strap 41mm dan 46mm.

Untuk spesifikasi dengan strap 41mm, smart watch milik Oppo ini hadir dengan layar AMOLED berukurkan 1.6-inch dengan resolusi 320×360p dengan kerapatan pixel mencapi 301ppi. Lalu untuk dapur pacu, Oppo mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100 yang dipadukaan dengan RAM 1GB dan internal 8GB, serta baterai berkapasitas 300mAh yang diklaim bertahan seharian (24 jam).

Untuk Oppo Watch dengan strap 46mm, layar yang digunakan masih menggunakan panel AMOLED dengan ukuran yang sedikit lebih besar yakni 1.9-inch dengan resolusi 402×476p dengan kerapatan pixel mencapi 326ppi. Dapur pacunya masih sama, hanya saja kapasitas baterai yang disematkan jauh lebih besar yakni 430mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 30 jam penggunaan.

Oppo watch dengan strap 41mm akan memiliki 4 varian warna yakni black, pink, gold, dan silver dengan banderol harga mulai dari £229 atau sekitar Rp 4,3 jutaan dan dijual mulai 3 September mendatang. Sedangkan untuk varian strap 46mm cuma akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni black dan gold dengan banderol harga mulai dari £369 atau sekitar Rp 7 jutaan!

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.