Oppo Reno4 sudah diresmikan di China sejak awal Juni, namun hari ini Oppo kembali meresmikan Oppo Reno4 dengan label varian global. Jadi, apa sih bedanya Oppo Reno4 series yang dirilis di China dengan versi global yang baru saja dirilis? Berikut ini adalah detailnya:

Desain Oppo Reno4 & Reno 4 Pro Global

Kiri Reno4 Pro Global | Kanan Reno4 Global

Untuk desain, bisa dibilang Reno4 dan Reno4 Pro varian global masih mengusung desain yang sama. Layar punch-hole, kamera dengan modul persegi panjang yang di dalamnya terdapat lensa berukuran cukup besar, serta warna yang mirip-mirip.

Namun Reno4 dan Reno4 Pro varian global punya beberapa perbedaan, yang pertama Reno4 punya dual kamera selfie (Reno4 Pro cuma punya satu), dan satu lagi ada pada desain kamera utama di Reno4 global yang terlihat cuma memiliki 3 lensa (padahal ada 4 sama seperti Reno4 Pro). 

Spesifikasi Oppo Reno4 & Reno4 Pro Global

Jika di bagian desain tak memiliki banyak perbedaan, maka disektor spesifikasi ada beberapa perbedaan yang muncul, seperti pada chipset yang digunakan dan juga sektor kamera utama. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Harga dan Ketersediaan Oppo Reno4 & Reno4 Pro Global

via Sup

Saat ini Reno4 Pro sudah tersedia di India dan dibanderol dengan harga INR 34,990 atau sekitar Rp 6,8 jutaan. Sedangkan untuk Reno4, ponsel tersebut sudah diresmikan di Thailand dan dibanderol dengan harga THB 11,990 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo Indonesia sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Reno4 akan hadir di Indonesia mulai 6 Agustus mendatang, namun belum diketahui apakah kedua seri tersebut bakal hadir di Indonesia atau hanya salah satunya saja.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja pada tanggal 6 Agustus mendatang!

  Technow #47: RIP Google Play Music! Fitur Baru Android! AMD vs APPLE, ONE UI 3.0!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.