Pertama kali kamu lihat judul artikel ini, pasti diantara kamu bakal merasa sedikit bingung dan mungkin juga bertanya-tanya, “emang bisa yah, login ke akun Google tanpa harus memasukan password?”. Tentu saja bisa!

Nah, buat kamu yang penasaran gimana cara agar dapat melakukan hal ini, silakan kamu ikuti langkah-langkah yang sudah DroidPoin sediakan berikut ini:

  1. Buka Akun Google kamu menggunakan link yang sudah DroidPoin siapkan.
  2. Selanjutnya silakan kamu navigasi ke sub menu Keamanan
  3. Pada bagian “Login ke Google”, pilih opsi Gunakan ponsel untuk masuk
  4. Lalu kamu tinggal ikuti petunjuk di layar.
  5. Done

Jadi, setelah kamu mengatur hal ini, kamu bisa dengan mudah login ke akun Google kamu dari perangkat manapun dengan jauh lebih mudah, karena kamu cukup mengetuk tombol “Ya” yang muncuk di ponsel Android yang kamu gunakan saat ini. Akan tetapi, kalau kamu ingin tetap login dengan memasukkan password atau opsi lain, maka kamu juga bisa dengan memilih opsi cara lainnya.

Selain jauh lebih mudah, cara ini juga lebih aman karena akses ke akun tersebut langsung dari ponsel kamu. Tapi, kalau ingin lebih aman lagi kamu bisa gunakan verifikasi 2 langkah yang tutorialnya sudah pernah DroidPoin bagikan.

Selamat mencoba 😁

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.