via Whooptous

Xiaomi sudah memastikan diri bahwa pihaknya akan mengadakan sebuah event virtual yang akan dilangsungkan pada tanggal 11 Agustus mendatang pukul 19.30 waktu setempat atau sekitar pukul 18.30 WIB dan berdasarkan keterangan salah satu leaker populer di wilayah China (terutama Weibo) yakni Digital Chat Station, mereka dikabarkan akan meresmikan beberapa produk baru.

Digital Chat Station menginfokan jika seri Mi 10 series terbaru mungkin akan diumumkan pada event tersebut bersamaan dengan beberapa seri ponsel serta produk lainnya.

Untuk saat ini DroidPoin belum bisa memberikan informasi yang lebih detail selain informasi yang baru saja disampaikan. Namun, selain Mi 10 series terbaru, Xiaomi mungkin saja merilis seri Redmi K30 Ultra atau ponsel yang memiliki code-name Gauguin and Gauguin Pro, dimana ponsel tersebut menawarkan chipset Dimensity 1000, layar 144 Hz serta kamera dengan resolusi hingga 108MP.

Selain ponsel, mungkin Xiaomi juga akan memamerkan teknolgi pengisian daya cepat terbarunya yang punya dukungan hingga 120W. Sama seperti Oppo serta vivo, kemungkinan besar produk tersebut merupakan sebuah charger yang akan dijual terpisah.

So, untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @StationChat

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.