via @OnLeaks x @Pricebaba

Huawei selalu merilis dua lini ponsel flagship setiap tahunnya, yang pertama ada Huawei P series yang akan mereka resmikan pada paruh pertama (sekitar bulan Februari / Maret) setiap tahunnya dan yang kedua adalah Huawei Mate series yang akan dirilis pada paruh kedua (September / Oktober).

Nah, menjelang perilisan dari Huawei Mate 40 series yang mungkin tinggal beberapa bulan lagi, hari ini ada bocoran terbaru yang memperlihatkan seperti apa desain dari ponsel tersebut dan buat kamu yang penasaran, silakan cek trailer berikut ini:

Jika diperhatikan dengan saksama, Huawei Mate 40 series masih akan menggunakan konsep desain yang mirip seperti Huawei Mate 30, di mana ada 4 buah kamera di dalam modul dengan bentuk lingkaran. Namun, jika di seri Mate 30 modulnya masih menyatu dengan body, maka di seri Mate 40 modul kameranya dibuat menonjol keluar seperti pada Nokia Lumia 1020.

Perbedaan lainnya terdapat dibagian layar, walaupun ponsel ini masih mengusung edge display di kedua sisinya, namun ada perbedaan di bagian notch. Jika pada seri Mate 30, Huawei menggunakan notch pada umumnya, maka di seri Mate 40 mereka menggunakan notch dengan konsep kekinian (punch hole) dengan dual kamera selfie.

Untuk sektor spesifikasi, tentu saja ponsel ini akan menggunakan spesifikasi terbaik untuk saat ini. Namun, DroidPoin belum bisa mengonfirmasi detail spesifikasi lengkapnya, begitu pula untuk waktu rilisnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Pricebaba

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.