Google Siap Rilis "Files Go" — Sudah Bocor di Play Store Lebih Dulu!
via Digital Trends

Kalau kamu punya ingatan yang baik, beberapa waktu lalau DroidPoin sempat mengabarkan bahwa aplikasi Files by Google akan dilengkapi dengan Safe Folder. (Baca: Files by Google Kini Dilengkapi Fitur “Safe Folder”)

Safe Folder sendiri merupakan folder yang mendapat sebuah fitur keamanan berupa PIN. Jadi, jika kamu punya file yang mana isinya tidak ingin diketahui orang lain, maka kamu bisa memasukan file tersebut di safe folder.

Nah, hari ini Google sudah mengonfirmasi bahwa Safe Folder sudah tersedia untuk aplikasi Files by Google, namun tidak semua orang bisa langsung menikmati fitur ini karena update tersebut belum tersedia di semua wilayah dan kamu juga harus tahu jika fitur ini masih dalam tahap beta. Jadi, jangan heran jika seandainya kamu menemukan cukup banyak bug.

via Google

Sebagai tambahan informasi untukmu, ketika pertama dirilis pada tahun 2017, aplikasi Files by Google bertujuan untuk membantu user agar dapat mengosongkan penyimpanan pada ponsel mereka serta mengatur konten dan juga berbagi file. Awalnya aplikasi ini kurang begitu populer, namun seiring berjalannya waktu aplikasi Files by Google sudah menangani hampir 150 juta file dari pengguna reguler setiap bulannya di seluruh dunia.

Jadi, siapa diantara kamu disini yang menggunakan aplikasi Files by Google dan mendapatkan fitur Safe Folder di aplikasi tersebut? Sampaikan aja langsung di kolom komentar.

via Google

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.