Oppo resmi meluncurkan Oppo Watch dengan WearOS bersama dengan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus kemarin. Nah, buat kamu yang penasaran dengan smartwatch terbaru milik Oppo tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya!

Seperti yang kamu duga, Oppo Watch yang hadir di Indonesia hadir dalam dua varian yakni strap 41mm dan 46mm. Keduanya hadir dengan desain yang sama, namun punya spek yang sedikit berbeda (terutama dibagian baterai).

Untuk Oppo Watch dengan strap 41mm, smart watch milik Oppo ini hadir dengan layar AMOLED berukurkan 1.6-inch dengan resolusi 320×360p dengan kerapatan pixel mencapi 301ppi. Lalu untuk dapur pacu, Oppo mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100 yang dipadukaan dengan RAM 1GB dan internal 8GB, serta baterai berkapasitas 300mAh yang diklaim bertahan seharian (24 jam).

Sedangkan Oppo Watch dengan strap 46mm, layar smart watch ini masih menggunakan panel AMOLED dengan ukuran yang sedikit lebih besar yakni 1.9-inch dengan resolusi 402×476p dengan kerapatan pixel mencapi 326ppi. Dapur pacunya masih sama, hanya saja kapasitas baterai yang disematkan jauh lebih besar yakni 430mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 30 jam penggunaan.

Tidak seperti peluncurannya di luar negeri, ternyata banderol Oppo Watch di Indonesia tidak semahal yang kamu bayangkan (bahkan jauh lebih murah) yakni Rp 3.499.000 untuk varian 41mm dan Rp 4.499.000 untuk varian 41mm. Walaupun demikian, smart watch terbaru milik Oppo ini masih jauh lebih mahal dibandingkan smart watch milik tetangga baik itu Samsung ataupun Huawei yang dibanderol mulai dari angka 2 jutaan.

Jadi gimana, adakah diantara kamu disini yang berminat?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.