via Realme

Meskipun Realme baru merilis smartphone Realme C11 dan Realme C15, tapi rupanya Realme masih menyiapkan smartphone seri C baru menjelang akhir tahun ini.

Sebuah smartphone dengan nomor model RMX2189 ini diketahui telah masuk dapur pengujian Geekbench. Smartphone ini dipastikan merupakan Realme C12.

Ada sejumlah spesifikasi yang diungkap smartphone ini. Realme C12 menggunakan prosesor octa-core dengan chipset MediaTek Helio P35 berkecepatan 2.3GHz, chipset yang sama dengan Oppo A12s. Kemudian punya RAM sebesar 3GB, dan menggunakan Android 10.

Smartphone ini menghasilkan skor benchmark 165 untuk single-core dan 972 untuk multi-core.

via Geekbench

Spesifikasi dari Realme C12 ini masih minim sekali. Ada kemungkinan harga Realme C12 akan lebih murah dari Realme C11 sebab chipset yang digunakannya lebih rendah.

Rumornya Realme C12 akan memiliki layar beresolusi HD+ dengan waterdrop notch. Ia masih memiliki lubang jack headphone 3.5mm, dan baterainya sebesar 6000 mAh serta charger 10W dalam paket penjualan.

Smartphone ini belakangan diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas Bureau of Indian Standards di India, dan Ditjen SDPPI atau Postel di Indonesia. Di Indonesia, smartphone tersebut terdaftar dengan nomor model RMX2189 dan sudah membawa nama Realme C12.

Belum ada informasi kapan Realme merilis Realme C12. Rumornya Realme akan meluncurkan Realme C12 pada pekan ketiga bulan Agustus ini, namun tanggal pastinya belum diketahui.

Menarik untuk kita nantikan Realme C11 ini.

via Gizmochina

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.