via Evan Blass

Setelah gambar hands-on dari Motorola RAZR 2 sempat bocor beberapa waktu lalu, kini satu persatu spesifikasi lain dari smartphone layar lipat ini terkuak.

Sebagai pemain pertama smartphone layar lipat dengan desain clamshell, Motorola tak ingin tertinggal oleh Samsung yang baru merilis Galaxy Z Flip 5G. Ya, Motorola RAZR generasi baru ini akan dibekali dengan peningkatan di layarnya.

Analis rantai pasokan Ross Young mengatakan, ukuran layar di Motorola RAZR 2 ini menjadi 6.85 inch. Lebih besar dari Motorola RAZR yang memiliki layar berukuran 6.2 inch. Bahkan layar ini masih lebih besar dari Samsung Galaxy Z Flip 5G.

Namun sayangnya, smartphone tersebut sepertinya tidak akan kita temukan pada tahun 2020 ini. Ia menyebut Motorola baru akan meluncurkan RAZR 2 pada kuartal pertama 2020.

Motorola RAZR 2 kemungkinan masih dibekali dengan spesifikasi kelas mid-range. Ia akan ditenagai chipset Snapdragon 765G, dengan kapasitas RAM serta memori yang lebih besar yakni RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Resolusi kamera utama smartphone ini akan ditingkatkan menjadi 48MP dengan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung, dan kamera depannya beresolusi 20MP. Sedangkan ukuran layar cover yang dipunyanya sebesar 2.7 inch.

Smartphone yang diketahui memiliki codename Motorola Odyssey ini juga disebut sudah mendukung jaringan 5G. Sementara baterainya disebutkan berkapasitas 2845 mAh. Tergolong kecil untuk sebuah smartphone 5G memang, namun sedikit meningkat dari sebelumnya yang 2500 mAh.

via PhoneArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.