Kita semua tahu kalau Pixel 5 akan dirilis bersamaan dengan Pixel 4a 5G di bulan Oktober nanti dan kita juga tahu kalau kedua perangkat tersebut merupakan ponsel yang sudah mendukung jaringan 5G. (Baca: Pixel 4a 5G dan Pixel 5 Dirilis 8 Oktober 2020?)

Kemarin, Pixel 5 masuk ke situs AI benchmark dan dari sana, kita akhirnya bisa mengetahui bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 765G dengan RAM berukuran 8GB. Dengan terungkapnya hal ini, maka semakin memperkuat dugaan dari (bocoran) informasi sebelumnya yang menyebutkan bahwa Pixel bukan lagi termasuk ke jajaran seri flagship seperti tahun-tahun sebelumnya.

via My Fix Guide

Sebagai tambahan informasi untukmu, Google beberapa waktu lalu sempat kecolongan mengenai waktu rilis dari Pixel 5 dan Pixel 4a 5G yang akan diresmikan 8 Oktober dan gak cuma itu saja, karena seri Pixel 5 bukan lagi merupakan seri ponsel flagship maka banderol harganya bakal sedikit berkurang. Menurut rumor, Pixel 5 bakal punya banderol harga mulai dari $700 atau sekitar Rp 10,3 jutaan dan hingga saat ini belum ada kabar tentang varian XL dari Pixel 5.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via MyFixGuide

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.