Kemarin, Google baru saja mengonfirmasi bahwa musim panas ini mereka akan meluncurkan dua ponsel baru yang dipastikan sudah mendukung konektivitas 5G yakni Pixel 4a 5G dan Pixel 5. (Baca: Google Konfirmasi Kehadiran Pixel 4a 5G & Pixel 5)

Hari ini, DroidPoin mendapatkan informasi baru lagi mengenai kedua perangkat tersebut dan berdasarkan informasi dari postingan Google Prancis yang bisa dibilang kecolongan (kini postingan tersebut sudah diperbaiki), tampaknya Pixel 4a 5G dan Pixel 5 kemungkinan besar akan diresmikan pada tanggal 8 Oktober mendatang.

via 9to5Google

Untuk saat ini DroidPoin belum mendapatkan informasi terkait desain dan juga detail spesifikasi dari kedua perangkat tersebut. Namun, Google sudah menginformasikan bahwa kedua perangkat ini akan tersedia di beberapa wilayah seperti Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Jepang, Taiwan dan Australia.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengani kedua perangkat ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via 9to5Google

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.