via Digital Trends

Tahun lalu Asus memberikan semacam kemampuan yang unik ke ponsel miliknya, dimana kamera utama dari ponsel Zenfone 6 dapat di balik 180° sehingga dapat menjadi kamera selfie dengan fitur yang pastinya sama persis seperti kamera utama.

Nah, buat kamu yang penasaran kira-kira kapan suksesor dari Asus Zenfone 6 akan diluncurkan, hari ini DroidPoin mendapatkan jawabannya! Berdasarkan keterangan dari pihak Asus, ponsel tersebut akan diluncurkan pada tanggal 26 Agustus mendatang, acaranya akan disiarkan secara live via sosial media milik Asus pada pukul 2 siang waktu setempat atau pukul 13.00 WIB.

Menariknya, Asus menyebut ponsel ini sebagai Zenfone 7 series yang mana sepertinya merupakan sebuah petunjuk bahwa mereka (Asus) tidak hanya menyiapkan satu varian saja (mungkin ada Zenfone 7 reguler dan pro atau seri Zenfone 7 lainnya).

Untuk spek, belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan. Tapi, dari beberapa bocoran terakhir, ponsel tersebut kemungkinan besar akan dibekali spek terbaik saat ini seperti chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang pastinya mendukung koneksi 5G, RAM + internal besar, baterai 5.000 mAh (sama seperti Zenfone 6) dengan dukungan fast charging 30W dan lain-lain.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika waktu peluncurannya telah tiba.

via ASUSTWN 

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.