via Technicalib

Meski kerap merilis smartphone untuk kelas menengah hingga flagship, HTC sepertinya ingin kembali mencicipi pasar smartphone kelas entry-level. Identitas smartphone ini juga telah diketahui.

Sebuah smartphone baru HTC muncul di laman Google Play Console. Smartphone ini diketahui bernama HTC Wildfire E Lite, dan beberapa spesifikasi pentingnya juga termuat.

Baca juga:

HTC Wildfire E Lite tertera menggunakan chipset MediaTek Helio A20, GPU PowerVR GE8300, RAM sebesar 2GB, dan layar dengan resolusi 720 x 1440 pixel alias HD+, serta kerapatan layar 320 dpi. Smartphone ini diketahui menggunakan OS Android 10.

Selain spesifikasi, di sampingnya juga tampak ada sosok dari smartphone ini. Terlihat smartphone ini tak memiliki notch ataupun punch-hole. Hanya saja meskipun rasio layarnya sudah 18:9, namun ukuran bezel atas dan bawah layarnya masih agak tebal.

via Twitter/Mukul Sharma

Melihat spesifikasi tersebut kita sudah dapat menduga bahwa HTC Wildfire E ini dipersiapkan HTC untuk smartphone kelas entry-level mereka, dan tentunya harganya akan lebih terjangkau.

Sementara itu spesifikasi lainnya masih belum diketahui, seperti ukuran layar, kapasitas memori, ataupun jumlah dan resolusi kameranya. Tapi kita tak bisa berharap banyak memang untuk sebuah smartphone dengan harga murah.

Belum ada informasi kapan HTC akan merilis Wildfire E ini, begitupula dengan harganya yang juga belum diketahui.

Kita nantikan bersama saja kehadirannya…

via GSMArena, Twitter

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.