via Evan Blass

Rasa-rasanya makin kian dekat saja rilis Galaxy S20 Fan Edition. Gambar render pers dari smartphone ini bocor, dan diketahui akan memiliki beragam pilihan warna.

Evan Blass mengunggah gambar smartphone ini di akun Patreon miliknya (via PhoneArena). Jika sebelumnya ia hanya mengirim tampak depan, kini nyaris semua bagian smartphone ini bisa kita lihat.

Baca juga:

Diketahui Galaxy S20 Fan Edition akan hadir tanpa layar lengkung di tepi layarnya. Smartphone ini juga terlihat memiliki frame kamera belakang yang berisikan tiga kamera. Bagian kamera ini ada bump yang sedikit tebal, bentuknya pun serupa dengan Galaxy Note.

via Patreon/Evan Blass & PhoneArena

Dalam gambar yang diunggah Evan Blass tersebut terlihat Galaxy S20 Fan Edition akan hadir dalam enam pilihan warna, yakni hitam, merah, emas, putih, hijau muda, dan ungu.

Selain foto render pers, Steve Hemmerstoffer dari @OnLeaks dan PriceBaba juga membuat render CAD dari Galaxy S20 Fan Edition. Hasil render ini identik dengan gambar yang dibocorkan oleh Evan Blass tadi.

Dikatakan layar Galaxy S20 Fan Edition akan berukuran antara 6.4 inch hingga 6.5 inch. Frame smartphone ini menggunakan bahan metal, dengan bodi belakang yang terbuat dari plastik. Adapun dimensi Galaxy S20 Fan Edition adalah 161 x 73 x 8mm.

Galaxy S20 Fan Edition ini diketahui akan hadir dalam versi Snapdragon 865 dan Exynos 990, dengan RAM sebesar 6GB dan 8GB, serta memori internal 128GB. Sementara itu kamera belakang utamanya dipercayai beresolusi 12MP dari Sony IMX555, dan dua lainnya adalah lensa ultra wide 12MP dan telephoto 8MP dengan 3x optical zoom.

Layar smartphone ini telah mendukung refresh rate 120Hz, dengan kemampuan tahan air dan debu IP68, dan telah mendukung jaringan 5G. Bocorannya Galaxy S20 Fan Edition punya baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Galaxy S20 Fan Edition dirumorkan akan dirilis Samsung pada kuartal keempat 2020 ini, tepatnya di bulan Oktober.

Gimana menurut kamu dengan desainnya?

via PhoneArena, PriceBaba

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.