Kamu gak sepenuhnya salah kalau menyebutkan jika saat ini BlackBerry sudah tamat, karena kenyataannya memang demikian. Namun hari ini BlackBerry memeberikan sebuah kejutan, dimana mereka mengumumkan sesuatu hal menarik terkait kerja sama dengan OnwardMobility dan FIH Mobile Limited.

Dengan sudah terjalinnya kesepakatan tersebut, pada tahun 2021 nanti kita akan melihat kembali ponsel dengan brand BlackBerry dan menariknya, dari informasi terbaru yang DroidPoin terima, ponsel tersebut merupakan ponsel dengan desain khas BlackBerry banget dimana punya keyboard QWERTY dan dipastikan sudah mendukung jaringan 5G.

Untuk saat ini cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu. Namun ada beberapa catatan menarik dari pernyataan OnwardMobility, dimana mereka lebih memilih menggunakan kata “Smartphones” yang bisa jadi merupakan sebuah pertanda bahwa tahun depan bukan cuma satu seri ponsel BlackBerry saja yang sudah mereka siapkan, bisa jadi ada dua hingga tiga perangkat BlackBerry baru yang akan mereka umumkan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan gimana nih tanggapan kamu mengenai BlackBerry yang kembali lagi ke industri smartphone?

via OnwardMobility 

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.