via @OnLeaks x @Pricebaba

Berdasarkan bocoran informasi terakhir yang pernah DroidPoin sampaikan, Pixel 4a 5G dan Pixel 5 kemungkinan besar akan diluncurkan pada tanggal 8 Oktober mendatang. (Baca: Pixel 4a 5G dan Pixel 5 Dirilis 8 Oktober 2020?)

Namun, salah satu leaker ternama yang beberapa waktu lalu sempat  membocorkan waktu rilis dari Pixel 4a, yakni Jon Prosser mengatakan bahwa peluncuran Pixel 4a 5G dan Pixel 5 tampaknya akan terjadi sedikit lebih cepat yakni pada 30 September mendatang!

Untuk saat ini, anggap saja informasi ini sebagai rumor yang mungkin akurat mengingat Jon Prosser pernah memberikan informasi mengenai waktu rilis Pixel 4a dengan akurat. Tapi, untuk informasi yang lebih detail, ada baiknya menunggu konfirmasi langsung dari pihak Google.

Sebagai tambahan informasi untukmu, keduanya dipastikan sudah mendukung koneksi 5G dan Google juga sudah menginformasikan bahwa kedua perangkat ini akan tersedia di beberapa wilayah seperti Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Jepang, Taiwan dan Australia. Untuk harga, bocoran terakhir menyebutkan bahwa Pixel 5 akan dibanderol dengan harga mulai dari$699 atau sekitar Rp 10,3 jutaan.

via  @jon_prosser

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.