Galaxy Z Fold 2 via Times of India

Rumor mengenai Galaxy Fold “murah” terus berkembang dan yang paling terbaru, ponsel tersebut dikabarkan sudah mampir ke Wi-Fi Alliance dan mungkin saja perilisan ponsel tersebut sudah amat dekat.

Ponsel yang DroidPoin maksud adalah ponsel dengan nomor seri SM-F415F/DS dimana huruf “F” disana menandakan bahwa perangkat tersebut adalah foldable, mirip seperti Galaxy Fold (F900) dan Galaxy Z Flip (F700). Menariknya, ini adalah seri F yang jauh lebih rendah (F415) dibandingkan dengan kedua seri yang tadi DroidPoin sebutkan.

Sejauh ini, belum ada bocoran spesifikasi apapun terkait dengan ponsel Galaxy Fold “Murah”. Namun, Wi-Fi Alliance mengonfirmasi jika ponsel ini belum mendukung Wi-Fi 6 dan ini sangat masuk akal, karena ini bukanlah kategori ponsel foldable flagship (mungkin lebih ke arah midranger dengan chipset Snapdragon 7XX).

via Wi-Fi Alliance

Walaupun murah, bukan berarti ponsel ini bakal dibanderol dengan harga yang wajar yah. Setidaknya kamu masih perlu merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan ponsel yang satu ini dan beberapa pengamat memprediksi jika perangkat ini akan dibanderol dengan harga $1000 atau sekitar Rp 14,7 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bermasa beberapa waktu ke depan.

via Wi-Fi Alliance

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.