Beberapa hari ke depan, Asus bakal segera meluncurkan seri ponsel terbarunya yakni Zenfone 7 dan ada dua varian yang sudah dipersiapkan oleh Asus yakni Zenfone 7 (reguler) dan Zenfone 7 Pro. Keduanya punya desain yang mirip, namun spesifikasi yang disematkan kabarnya akan sedikit berbeda.

Desain ponsel Zenfone 7 masih mirip seperti pendahulunya yakni Zenfone 6, dimana kamera utama ponsel ini bisa diputar dan dijadikan sebagai kamera selfie. Buat yang penasaran dengan desain dari Zenfone 7, berikut ini adalah bocoran gambar dari perangkat tersebut:

Seperti yang sudah DroidPoin katakan, ponsel ini punya desain yang mirip satu sama lain. Namun ada detail perbedaan disektor spesifikasi, dimana Zenfone 7 (reguler) bakal diotaki chipset Snapdragon 865, sedangkan untuk varian pro bakal dibekali chipset Snapdragon 865+. Untuk sisanya kurang lebih bakal sama, seperti layar LCD berukuran 6.67-inch dengan resolusi FHD+, kamera utama beresolusi 64MP+12MP+8MP (flip camera), 8GB RAM + 128GB internal dan tidak dibekali port audiojack 3.5mm.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Zenfone 7 Pro kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari $595 atau sekitar Rp 8,7. Jutaan dan tentu saja harga varian reguler bakal jauh lebih murah, mungkin sekitar $500 atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut diresmikan pada tanggal 26 Agustus besok dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via @daige8888

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.