via Evan Blass

Kurang dari sebulan lagi, Motorola akan menggelar acara peluncuran smartphone baru yang dirumorkan adalah Motorola RAZR 5G. Kini gambar render smartphone ini kembali muncul.

Evan Blass mengirim gambar GIF smartphone layar lipat kedua Motorola ini, sambil menyebut smartphone ini akan bernama Motorola RAZR 5G. Tampak Motorola RAZR 5G dalam posisi terbuka (unfolded) dan tertutup (folded).

Dari ini bisa kita lihat Motorola RAZR 5G hanya memiliki satu buah kamera belakang saja. Di atas kamera tersebut ada sebuah layar cover yang ukurannya masih sama dengan sebelumnya 2.7 inch. Pada bagian sampingnya, RAZR 5G tampak lebih ramping.

Tak tampak sensor sidik jari di smartphone ini, baik pada bagian ‘dagu’ smartphone ataupun pada bagian sampingnya. Diduga sensor ini terletak pada logo Motorola yang ada di bagian belakang smartphone, atau justru berada di dalam layar alias in-dispay fingerprint.

Evan mengatakan Motorola RAZR 5G akan tersedia untuk operator AT&T. Kemungkinan pula smartphone ini lebih dulu tersedia untuk AT&T sebelum dijual ke pasaran yang lebih luas.

RAZR 2 dirumorkan akan menggunakan chipset Snapdragon 765G dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 256GB. Pada bagian fotografinya, Motorola RAZR 5G disebut memiliki kamera belakang beresolusi 48MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1, dan kamera depan beresolusi 20MP.

Untuk layar utama fleksibelnya kabarnya berukuran 6.85 inch, lebih besar dari Motorola RAZR generasi pertama. Adapun baterainya dikatakan berkapasitas 2845 mAh.

Selain spesifikasi, desainnya juga ada beberapa perubahan dari sebelumnya. Motorola RAZR 2 akan lebih ringan dan lebih tipis dari sebelumnya. Bagian ‘dagu’ smartphone dibuat lebih manis, tak sekaku Motorola RAZR generasi pertama.

Rencananya smartphone ini akan diluncurkan pada 9 September 2019 secara virtual.

via 9to5Google

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.