Selain akan meresmikan Nokia 2.4, Nokia 6.3 dan Nokia 7.3, serta sebuah feature phone dengan dukungan koneksi 4G pada event IFA 2020. Ternyata ada informasi baru yang disampaikan langsung oleh Nokia India, dimana mereka memberikan semacam bocoran mengenai ponsel yang akan segera dirilis global dan ponsel tersebut adalah Nokia 3310 dan Nokia C3.

Sebagai tambahan infromasi untukmu, Nokia C3 sudah diresmikan sejak beberapa waktu lalu di China dengan spesifikasi yang amat pas-pasan seperti Layar full view berukuran 5,99-inch, chipset Unisoc SC9863A, RAM 3GB + internal 32GB, baterai 3.040 mAh dan lain-lain.

Sedangkan untuk Nokia 3310, ponsel ini sudah dirilis di India dari tahun 2017 lalu, mungkin saja ini adalah versi upgrade (bagian hardware) tanpa mengubah desain dari ponsel tersebut.

Untuk saat ini cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan dan untuk informasi yang lebih lengkap mengenai kedua perangkat tersebut mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan.

via @NokiamobileIN

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.