via Oppo

Selepas spesifikasinya yang lebih dulu bocor, Oppo akhirnya resmi mengkonfirmasi lahirnya smartphone terbaru mereka, Oppo F17 Pro di India. Catat tanggalnya!

Oppo akan menggelar acara peluncuran smartphone ini pada 2 September mendatang, tepat pukul 19.00 waktu setempat. Oppo mengumumkannya lewat sebuah laman khusus pada website mereka di India.

Baca juga:

Dalam website Oppo, tertera hanya Oppo F17 Pro saja yang disinggung, sehingga belum diketahui apakah Oppo F17 juga turut dirilis dalam kesempatan yang sama atau tidak. Karena itu kemungkinan Oppo F17 baru dirilis setelah Oppo F17 Pro.

Dalam website tersebut tak banyak yang diungkap Oppo. Namun diketahui Oppo F17 Pro memiliki desain layar dual punch-hole, empat buah kamera belakang, dua buah kamera depan, dan teknologi pengisian baterai VOOC Flash Charge 3.0 30W.

Terlihat pula Oppo F17 Pro masih memiliki lubang jack headphone 3.5mm, dan sensor sidik jari di layar. Oppo mengklaim Oppo F17 Pro merupakan smartphone paling ramping di 2020 berkat tebal 7.48mm dan berat 164 gram.

Oppo F17 Pro sendiri disebut memiliki layar Super AMOLED 6.43 inch dan punch-hole. Smartphone ini akan ditenagai chipset Helio P95, lalu RAM sebesar 8GB dan memori internal 128GB.

Empat kamera yang menemani smartphone ini terdiri atas konfigurasi kamera utama 48MP + 8MP +2MP + 2MP. Sedangkan dua kamera depannya merupakan kamera utama 16MP, dan sebuah depth sensor yang resolusinya masih belum diketahui.

Oppo F17 Pro disebut bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Matte Black, Magic Blue, dan Metallic White.

via Gizmochina

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.