Kalau kamu adalah pemain game PUBG Mobile, pasti kamu tahu bahwa dalam waktu dekat PUBG Mobile akan segera menyambut era baru yang di dalamnya akan tersedia banyak sekali peningkatan. Berikut ini adalah detailnya:

Pada tanggal 8 September mendatang PUBG Mobile akhirnya akan masuk ke versi 1.0. Banyak hal baru yang sudah dipersiapkan oleh pengembang, diantaranya adalah peningkatan grafis serta sebuah tournament e-sports dengan total hadiah 2 Juta Dollar!

Peningkatan grafis pada game PUBG Mobile versi 1.0 akan membawa beberapa teknologi baru yang sepertinya akan meningkatkan proses optimalisasi ketika sedang bermain di beberapa smartphone tertentu, hal ini mencakup peningkatan tampilan (UI), texture, serta lingkungan yang ada dalam map PUBG Mobile. Hal tersebut sudah tampak sejak beberapa waktu lalu dimana sudah tersedianya opsi permainan 90fps di seri OnePlus 8 dan juga perilisan Erangel 2.0 di versi beta yang tampaknya akan menjadi bagian dari era baru PUBG Mobile pada versi 1.0.

Selain itu, pihak PUBG Mobile mengumumkan bahwa mereka siap untuk menggelar sebuah tournament e-sport lainnya yakni PUBG Mobile Global Championship (PMGC). Dimana jadwal turnamen tersebut akan secara resmi diumumkan bertepatan dengan perilisan update baru yakni pada tanggal 8 September mendatang dan untuk turnamennya sendiri baru akan dimulai pada bulan November 2020.

So, siapa nih diantara kamu yang udah gak sabar menantikan update besar PUBG Mobile yang akan tersedia mulai 8 September nanti?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.