Realme 6

Walaupun Realme baru saja mengumumkan Realme C11, C12 serta C15, namun saat ini Realme sudah mengungkapkan waktu rilis dari seri ponsel terbaru mereka yang selanjutnya yakni Realme 7 & Realme 7 Pro, dimana keduanya akan diresmikan pada tanggal 3 September mendatang pukul 12.30 waktu setempat (India).

Berdasarkan postingan dari akun @realmemobiles, ponsel ini akan hadir dengan beberapa spesifikasi kunci seperti kamera utama dengan resolusi 64MP serta dukungan fast charging 65W. Berikut adalah detailnya:

Hingga saat ini belum ada bocoran terkait dengan desain ataupun spesifikasi dari Realme 7. Namun karena ini Realme, maka desainnya mungkin tak akan hadir dengan banyak perubahan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya dan speknya juga mungkin gak bakal berbeda jauh dengan Realme 6. 

Kemungkinan besar, Realme 7 & 7 Pro bakal lebih fokus pada sektor layar (pengalaman layar dengan refresh rate tinggi) serta pengisian daya baterai yang lebih cepat.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.