via Samsung

2021 masih empat bulan lagi memang. Namun calon smartphone Galaxy A (2021) baru keluaran Samsung sudah dipersiapkan. Secuil spesifikasi salah satu smartphone termurahnya bahkan sudah diketahui.

Ialah Galaxy A12, smartphone baru yang akan menjadi suksesor Galaxy A11 yang masuk dalam jajaran smartphone entry-level buatan Samsung. Smartphone ini diketahui menggunakan nomor model SM-A125F.

Baca juga:

Smartphone ini dikabarkan akan spesifikasi yang lebih baik dari Galaxy A11, namun tidak begitu drastis. Salah satu yang akan ditingkatkan Samsung di Galaxy A12 ini ialah kapasitas memori internalnya.

Jika saat ini Galaxy A11 hanya memiliki satu pilihan kapasitas memori yaitu 32GB, nantinya di Galaxy A12 akan naik dua kalinya menjadi 64GB. Namun Samsung akan tetap membuat Galaxy A12 varian memori 32GB, sehingga menjadi dua pilihan kapasitas.

Belum ada banyak informasi lebih lanjut terkait spesifikasi Galaxy A12 ini. Galaxy A12 diyakini masih menggunakan layar dengan panel LCD layaknya Galaxy A11.

Ia juga masih memiliki tiga buah kamera, yang masih resolusinya belum diketahui. Tampaknya resolusi dan konfigurasinya tidak jauh dari Galaxy A11 dengan kamera utama 13MP, lensa ultra-wide 5MP, dan depth sensor 2MP.

Begitupula dengan kamera depannya yang dugaannya masih bertahan di 8MP. Smartphone ini juga diperkirakan tetap menggunakan sensor sidik jari kapasitif.

Baterai smartphone ini kemungkinan akan lebih besar daripada Galaxy A11 yang berkapasitas 4.000 mAh, dan hadir dalam empat pilihan warna yakni merah, biru, hitam, dan putih.

Kita tunggu saja informasi lebih detail lainnya hanya di DroidPoin!

via SamMobile

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.