OnePlus Nord via Metro.co.uk

Kalau kamu kira OnePlus Nord merupakan lini ponsel paling murah dari OnePlus, maka kamu salah besar! Pasalnya, OnePlus saat ini tengah mempersiapkan lini ponsel murah lain yang benar-benar murah dengan spesifikasi layaknya kelas budget!

Berdasarkan keterangan dari Android Central, ponsel paling murah dari OnePlus tersebut saat ini dikenal sebagai OnePlus “Clover” (masih berupa codename, belum nama final) dan tampaknya ponsel tersebut akan dirilis secara global.

Untuk spesifikasinya, OnePlus Clover ini dibekali spek yang mirip seperti kebanyakan ponsel budget saat ini, seperti layar IPS berukuran 6,52-inch dengan resolusi HD+, chipset Snapdragon 400 series (kemungkinan 460) dengan 4GB RAM + 64GB internal, tak ketinggalan triple kamera utama yang punya resolusi 13MP + 2MP + 2MP.

Yang jadi daya jual dari ponsel ini tentu aja bukan pada spesifikasinya, melainkan terletak pada sektor baterai yang kabarnya punya kapasitas 6.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. Hal menarik lainnya adalah harga dari perangkat ini, dimana OnePlus akan membanderol OnePlus “Clover” dengan harga mulai dari $200 atau sekitar Rp 3 jutaan aja!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Android Central

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.