via Samsung

Meskipun belum secara resmi diluncurkan, smartphone layar lipat Galaxy Z Fold 2 ternyata sudah bisa dipesan calon konsumennya. Samsung telah menyiapkan pemesanan awal atau pre-order smartphone ini.

Samsung diketahui tengah mempersiapkan untuk membuka pre-order Galaxy Z Fold 2 ini di Inggris. Pembeli Galaxy Z Fold 2 akan mendapatkan smartphone ini pada 15 September mendatang.

Baca juga:

Samsung akan menjual Galaxy Z Fold 2 di Inggris seharga 1.799 Poundsterling, atau sekitar Rp 35 juta. Harga ini tentu akan berbeda dengan negara-negara lain seperti Amerika Serikat, atau mungkin Indonesia.

Sebelumnya halaman website Samsung tersebut sempat memunculkan harga pre-order Galaxy Z Fold 2, namun belakangan dihapus oleh Samsung dan tidak lagi dapat dipesan.

Sepertinya website ini dipersiapkan Samsung untuk rilis Galaxy Z Fold 2 pada 1 September mendatang. Mungkin, pre-order baru akan dilakukan tepat pada 1 September.

Samsung sendiri akan menggelar acara Unpacked Part 2 untuk merilis Galaxy Z Fold 2. Di sinilah, Samsung akan buka-bukaan informasi tentang Galaxy Z Fold 2 semisal spesifikasinya, harganya, hingga tanggal penjualan perdana, termasuk hadirnya Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition.

Diketahui smartphone ini mempunyai layar utama fleksibel sebesar 7.6 inch, dengan lapisan Ultra Thin Glass. Sedangkan di layar cover-nya sebesar 6.2-inch dan memakai kaca Gorilla Glass Victus. Pada layar utama ataupun cover terdapat punch-hole Infinity-O.

Engsel Galaxy Z Fold 2 menggunakan desain freestop layaknya Galaxy Z Flip. Alhasil pengguna bisa memanfaatkan fitur Flex Mode yang dapat membagi tampilan layar jadi dua, ataupun Multi-Active Window untuk multitasking.

Apa komentar kamu?

via The Verge, Max Weinbach

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.