via XDA-Developer

Beberapa hari yang lalu, Product Marketing Manager brand POCO baru saja memberikan beberapa bocoran desain (jumlahnya ada 4) yang mungkin saja akan jadi desain final dari POCO X3. Buat yang penasaran cek aja detailnya di bawah:

Untuk saat ini kita cuma bisa tahu seperti apa wujud dari body belakang ponsel tersebut dan jika dilihat lagi, ternyata desain ponsel ini sedikit unik karena sebenarnya modul kameranya itu punya bentuk bulat, namun ada riasan persegi yang menutupi ke-4 lensa. Tapi ada hal yang patut dicurigai dari ke-4 desain di atas, dimana tidak adanya LED flash sama sekali untuk kamera utama.

Selain ke-4 render yang dipublikasikan oleh Product Marketing Manager brand POCO, untungnya ada satu render lagi yang muncul beberapa saat setelah ke-4 render tersebut dipublikasikan dan tampaknya ini adalah render yang paling akurat (sejauh ini). Buat kamu yang penasaran, berikut adalah detailnya:

Untuk spesifikasi, POCO X3 diyakini akan hadir dengan layar OLED yang punya dukungan refresh rate 120Hz, chipset yang akan digunakan adalah Snapdragon 765G dengan kombinasi RAM + Internal yang besar, kamera utama dengan resolusi up to 64MP serta dukungan fast charging 33W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai POCO X3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.