Beberapa tahun kebelakang, Mobvoi menjadi salah satu brand wearable yang paling banyak dicari. Pasalnya, wearable buatan Mobvoi adalah salah satu yang terbaik dan yang paling penting adalah punya harga yang amat terjangkau!

Nah, hari ini ada kabar jika Mobvoi sudah mempersiapkan lini TicWatch terbaru yang dinamai sebagai TicWatch Pro 3 GPS dan beberapa hari lalu, smartwatch tersebut sudah terpajang di situs Amazon UK (Britania Raya). Namun sayangnya, halaman tersebut kini sudah diganti menjadi perangkat TicWatch biasa.

Menariknya, hari ini Mobvoi mengonfirmasikan ke publik bahwa memang benar bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan TicWatch Pro 3 GPS. Namun (lagi-lagi) amat disayangkan, postingan tersebut langsung di hapus dan tak bisa ditemukan. Tapi, situs 9to5Google berhasil mendapatkan screenshot tweet dari akun official Mobvoi tersebut, berikut adalah detailnya:

via 9to5Google

Sebagai tambahan informasi untukmu, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima dari berbagai sumber, TicWatch Pro 3 GPS akan hadir dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon Wear 4100 dengan kapasitas RAM dan internal yang belum diketahui. Namun, ada beberapa hal yang hampir bisa dipastikan dari smartwatch ini, seperti fitur tracking SpO2 (blood oxygen) dan punya banderol harga yang bisa dibilang lumayan mahal untuk kategori Wear OS yakni berada di angka £299 atau sekitar Rp 5,8 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai TicWatch Pro 3 GPS, mari kita nantikan saja bersama ketika smartwatch ini sudah diresmikan tanggal 24 September mendatang dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via 9to5Google

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.