via SamMobile

Rilis Galaxy M51 masih beberapa hari lagi, namun Samsung sudah membuka bagi calon konsumen yang berminat dengan Galaxy M51 di Jerman. Berapa ya harganya?

Galaxy M51 sudah bisa dipesan di Jerman dengan harga 360 Euro atau sekitar Rp 6,2 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Baca juga:

Samsung akan mulai mengirimkan Galaxy M51 yang telah dipesan pada 11 September mendatang. Hal ini seakan menyiratkan Galaxy M51 akan benar diluncurkan pada pekan pertama atau kedua bulan September mendatang.

Dalam website Samsung, tak banyak informasi spesifikasi Galaxy M51. Tertera Galaxy M51 mempunyai layar Super AMOLED seluas 6.7 inch, RAM berkapasitas 6GB, dan memori sebesar 128GB yang bisa ditambah dengan slot microSD hingga 512GB.

Galaxy M51 ditenagai oleh prosesor octa-core, tanpa diketahui chipset yang dipakainya ataupun clock speed mereka. Bocorannya, Galaxy M51 menggunakan chipset Snapdragon 730.

Untuk kameranya, terdapat empat kamera Galaxy M51 ini yakni kamera utama 64MP beraperture f/1.8, lensa ultra-wide 12MP, lensa telephoto 5MP, dan depth sensor 5MP. Sedangkan kamera selfienya beresolusi 32MP.

Galaxy M51 menggunakan OS Android 10, namun tanpa One UI 2.5 ataupun One UI 2.1/2.0. One UI yang dipakai Galaxy M51 ini adalah One UI Core, yang merupakan versi rendah dan diperuntukan bagi smartphone low-end.

Ia tak memiliki fitur kamera Night Mode, namun tetap memiliki Hyperlapse and Pro Mode. One UI Core juga tidak menawarkan pengalaman penggunaan yang sama dengan One UI versi aslinya.

Baterai Galaxy M51 berkapasitas 7.000 mAh yang bisa diisi cepat dengan dukungan fast charging 25W.

Bagaimana menurut kamu dengan harganya?

via Samsung, SamMobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.