via Wearable

Kemarin, Samsung resmi merilis beberapa perangkat baru dan salah satu diantara perangkat tersebut terdapat sebuah fitness tracker (smartband). Pastinya kamu tahu dong itu adalah perangkat apa?

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Fit2 punya layar yang sedikti lebih besar, yakni berukuran 1.1-inch dan wearable ini masih tetap menggunakan panel AMOLED milik Samsung. Selain itu, bobot perangkat ini jadi sedikit lebih ringan, yakni hanya 21 gram saja.

Peningkatan yang sesungguhnya ada pada sektor baterai, dimana wearable ini dibekali baterai berkapasitas 159mAh (pendahulunya hanya 120mAh). Samsung mengklaim bahwa Galaxy Fit2 dapat bertahan hingga 15 hari dalam penggunaan standar dan dalam kondisi tertentu, wearable ini bisa bertahan hingga 21 hari.

Desainnya kurang lebih masih sama seperti pendahulunya, begitu juga untuk fitur-fitur yang ditawarkan. Mungkin cuma pilihan warnanya aja yang berbeda. Jika sebelumnya ada warna kuning, maka kini ada warna Scarlet dan juga Black.

Samsung berencana memasarkan Galaxy Fit2 pada tanggal 25 September mendatang dan hingga saat ini belum ada bocoran ataupun infromasi apapun mengenai harga dari Galaxy Fit2.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via Samsung Newsroom

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.